Header Ads

Cara memperbaiki install error 504 pada google play store

Cara memperbaiki install error 504 pada google play store
Cara memperbaiki install error 504 pada google play store - Halo kali ini saya akan memposting cara memperbaiki Kesalahan 504 yang muncul ketika mencoba untuk men-download aplikasi atau game di Google Play Store. Ini adalah kesalahan yang umumnya berhubungan dengan koneksi internet lambat atau jaringan data seluler.  

Sebelumnya saya sarankan untuk mencoba hal sederhana ini dulu sebelum ke metode lain yaitu dengan cara aanda dapat mengubah jaringan pada ponsel anda menjadi mode pesawat / air plane mode selama satu menit. Kemudian restart ponsel. Jika cara inni masih belum berhasil , Anda dapat mengikuti beberapa metode untuk memperbaiki kesalahan 504.


Cara Mudah Mengatasi Play Store Error 504 di Android


Metode 1 : Hapus Cache & data

Pertama-tama pergi ke Pengaturan > Application Manage r> Google Play Store. Lalu tekan pada  Stop. Kemudian tekan pada Hapus Data dan pada tap terakhir pada Clear Cache. Lakukan hal yang sama untuk Layanan Google Play dan Play Store. Sekarang coba untuk menginstal aplikasi itu lagi. Kemungkinan besar Anda tidak akan menghadapi kesalahan 504 lagi.

Metode 2 : Menambahkan Akun Google Untuk Memerbaiki Kesalahan 504 di Android

Pada metode ini pada anda perlu pergi ke Pengaturan > Akun Akun > Google. Sekarang Hapus Akun. lalu anda harus menghapus data dan cache lagi sama seperti metode 1. Sekarang pergi ke Pengaturan > Tambah Akun > Google lagi. Sekarang Tambah Akun Baru. Setelah itu restart HP Anda. Sekarang coba untuk menginstal aplikasi lagi dan melihat apakah ada kesalahan 504. Mudah-mudahan itu akan bekerja untuk mengatasi kesalahan 504.

Metode 3: Coba dari Jaringan Berbeda

Kadang-kadang, koneksi internet yag buruk dapat menyebabkan kesalahan ini. Jadi, saya sarankan anda untuk mencoba dari Wi-Fi atau jaringan selular. Saya berharap, ini akan bekerja. anda juga dapat memasang Aplikasi VPN dan gunakan jaringan USA. Kemudian coba untuk menginstal aplikasi yg error tersebut.

Anda hanya mungkin mengalami masalah ini ketika anda mencoba untuk menginstal aplikasi dari Play Store. Dalam hal ini, anda juga dapat mencoba untuk menginstalnya langsung apk yang di download di google. 


Jika anda tau metode yang work, silahkan anda komen untuk berbagi dengan yg lainnya. Terima Kasih.
Powered by Blogger.